Latest Posts

Jumat, 10 Februari 2012

BlackBerry Playbook Coming Soon


Research In Motion (RIM) telah mengumumkan bahwa BlackBerry baru Playbook tablet PC akan tersedia di AS dan Kanada dari April 19. Apakah akan mampu mengambil dominasi pasar iPad Apple?
Sudah dipuji karena pengalaman web HD multi-tasking dan pembangkit tenaga listrik, pedoman Blackberry memiliki layar 7 inci resolusi tinggi dan bahkan mendukung Adobe Flash, yang iPad Apple - termasuk iPad 2, saat ini tidak.


Perangkat pedoman portabel baru berjalan pada BlackBerry Tablet OS yang bertentangan dengan BBOS6 yang saat ini digunakan pada smartphone mereka.

Layar sentuh sensitif LCD membuat multi-tasking lebih mudah dan dikelilingi oleh bezel hitam lebar yang jika disentuh akan memunculkan menu. Flash 10,1 dan HTML yang didukung pada tablet ini serta pemutaran video HD.
Blackberry Playbook: Rincian

Pedoman Blackberry memiliki kamera belakang dan depan dan speaker stereo dan mikrofon, yang cocok untuk menangkap dan menciptakan video.RIM CEO Michael Lazaridis menyebutnya 'tablet profesional pertama di dunia' yang tersedia dalam tiga model. Dengan 16 GB, 32 GB dan 64GB , pedoman baru ini juga memiliki dual core Marvell SoC di 1.2GHz, RAM 1GB.

Pedoman BlackBerry memiliki Wi-Fi dan koneksi bluetooth, yang jika Anda kebetulan memiliki smartphone BlackBerry yang besar. Playbook dapat memasangkan dengan BlackBerry smartphone menjalankan BlackBerry Device Software v5 atau lebih tinggi sehingga Anda dapat terhubung secara nirkabel ke smartphone BlackBerry untuk mengakses informasi seperti email, kalender dan buku alamat.

Anda juga dapat menggunakan ponsel BlackBerry sebagai modem untuk akses jaringan 3G pada tablet. Playbook tidak, bagaimanapun, pada saat dukungan 3G, tetapi tak diragukan lagi yang akan di pengembangan lama untuk model masa depan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...